Kamis, 03 Juni 2010

Mahadewi


Hari Kamis, Tanggal 19 Februari 2010 pukul 23.20 kulahirkan bayi perempuan nan cantik, yang akan menjadi obat buat ibu dan ayahnya :)
Selamat datang sayang..

Putriku ... JANITRA AQILA PUTRI ...

Semoga menjadi anak yang berbakti bagi agama, negara dan orang tua


--------

Dulu aku suka sebel liat lagu kerennya PADI yang judulnya Mahadewi ternyata video klipnya bukan menceritakan seorang laki-laki yang memuja kekasihnya tapi yang muncul malah anak-anak kecil dan ibunya (mungkin ya hehehe) pakai baju putih-putih.

Baru kali ini aku paham begitu melihat putri kesayanganku lahir dan menangis keras, tiba-tiba lagu ini mengalir dan menjadi "lifesong"ku saat itu...

Begini ya rasanya, Jatuh cinta yang sesungguhnya..
Yang mampu mencairkan rasa dendam, sakit hati, iri dan semua sifat buruk. Wajahnya begitu damai dan selalu menghantuiku ketika aku berpisah walo hanya 1-2 jam.

Hamparan langit maha sempurna,
Bertahta bintang - bintang angkasa
Namun satu bintang yang berpijar,
Teruntai turun menyapa ku

Ada tutur kata terucap,
Ada damai yang kurasakan
Bila sinarnya sentuh wajahku,
Kepedihanku pun... terhapuskan

Alam rayapun semua tersenyum,
Merunduk dan memuja hadirnya
Terpukau aku menatap wajahnya,
Aku merasa mengenal dia...

Tapi ada entah dimana,
Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya,
Pencarianku pun... usai sudah

Mahadewi resapkan nilainya,
Mahadewi tercipta untukku
Mahadewi resapkan nilainya,
Mahadewi tercipta untukku....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar